Blog

Liburan Seru Modal 1jutaan? Ke Bali Aja!

Pada Minggu, 23 Juli 2017 06:21, Oleh Gede Karmeita Kusuma Atmaja
image

Yess, Bali. Sebagai destinasi wisata lokal maupun internasional, siapa sih yang nggak kenal Bali? Ada yang masih belum pernah ke Bali? Kalau diantara kalian ada yang belum pernah ke Bali, wajib baca artikel ini sampai habis yaa J

 

Liburan ke Bali dengan biaya super minim? Bisa banget kok, asal aktif cari referensi wisatanya, dan pandai mengelola budgetnya, pasti berhasil upload foto ciamik kalian di Instagram selama di Bali. Kedengarannya sih nggak mungkin, tapi buat kalian yang penasaran, berikut 6 Tips liburan murah ke Bali diantaranya:

 

1. Persiapan Rencana Liburan ke Bali

Rencanakan liburan ke Bali mu dengan matang seperti persiapan budget, pilihan waktu, transportasi selama di bali, penginapan, makanan dan rencana perjalanan selama di Bali. Sebaiknya perencanaan perjalanan dan reservasi dilakukan jauh-jauh hari sebelum berangkat dan by online agar lebih efisien.

 

2. Transportasi di bali

Kadang memang susah menentukan pilihan transportasi yang enak buat kita berkeliling di suatu tempat wisata, tapi di bali dengan sewa motor saja kalian bisa berhemat tapi puas jalan-jalan. Harga nya cukup murah, rata-rata Rp 50.000 - Rp 100.000 sudah bisa berkeliling objek wisata yang kalian kehendaki.

 

3. Hotel murah bukan ala backpacker

Kalau di benak kalian hotel murah itu ala ala dorm, kalian salah. Sekarang udah banyak kok penginapan atau hotel murah di bali dengan harga Rp 70.000 - Rp 120.000 kalian sudah bisa dapat kamar ber-AC yang bersih dan nyaman. 

 

4. Destinasi wisata murah bahkan gratis

Dengan pengaturan budget yang sudah kita buat, pastinya kita harus menyusun itinerary kemana saja kita akan berwisata selama di bali. Tidak perlu spesifik, yang penting kita tau tempat-tempat wisata mana yang murah bahkan jika perlu yang gratis, atau kita juga bisa mencoba beraneka ragam watersport yang ada di bali yang juga tidak terlalu mahal.

 

5. Wisata kuliner di Bali

Selain objek wisata, bali juga kaya akan kulinernya. Banyak tempat-tempat yang bisa di explore yang masih sesuai dengan kantong kita yang berbudget tipis. Bahkan sudah banyak cafe-cafe di bali yang bagus dengan makanan enak tapi terjangkau.

 

6. Kalkulasi budget

Atur budget yang kalian punya dengan baik, pisahkan anggaran akomodasi, makan dan berwisata selama di bali. Perhatikan juga waktu bepergian apakah di musim padat kunjungan atau di musim yang tidak padat kunjungan, karena hal tersebut juga berdampak pada budget yang akan dikeluarkan saat liburan.

Contoh: 3D2N untuk 1orang

Tiket pesawat PP (promo)     500.000

Transport bandara-hotel         50.000

Hotel 2malam                          200.000

Sewa motor                             210.000

Makan                                     120.000

Minum+snack                         100.000

Bensin                                     30.000

Tiket wisata

-GWK                                     30.000

-Sangeh                                    10.000

-Bedugul                                  20.000

 

Lain-lain                                  50.000


 

TOTAL                                  1.320.000

 

Wahh… Ternyata berlibur ke bali memang tidak semahal yang kita pikirkan yahh… asal tau sumber referensi yang tepat, pasti bisa berangkat. Anyway, pastinya kalian bertanya-tanya dong dimana kita bisa dapat info tiket promo seperti itinerary diatas? Yupp, selain referensi tempat liburan selama di bali, kalian bisa dapat info tiket promo di sini @tiketpesawatnya. Kalian bisa follow IG nya untuk tempat-tempat yang bisa di kunjungi di bali, dan juga follow official accountnya di line @tiketpesawatnya untuk info tiket promo disetiap bulannya. Selain itu tersedia sewa mobil di bali juga lho !

 

Friends Added

Tiket promo murahnya kebangetan, bahkan dalam sekejap bisa habis kalau kita nggak cepat-cepat booking. Jadi, kalau kalian udah siap liburan, jangan lupa cepat-cepat booking tiketnya di @tiketpesawatnya yah ;)

LIHAT PROMONYA DISINI

Semoga dengan rekomendasi dari kami bisa memberi liburan berkesan untuk kalian yah ;)

Let’s get your awesome holiday with us.

 

Jam Operasional kami Setiap Hari (09.00 - 17.00 WITA) selain jam kerja mohon tidak melakukan transfer uang dan konfirmasi tiket

 

Tiketpesawatnya.com adalah website pembelian tiket pesawat & hotel dengan harga murah. 

 


Booking Garuda = untuk reservasi garuda diharapkan nama depan ditulis tanpa spasi untuk keberhasilan booking. Terima Kasih

logo
logo Call Center
0361-8487825